Halaman

Sabtu, 20 Oktober 2012

LCT

~ EDISI II ~
=========================================
Lomba Cepat Tepat
KIMIA-BIOLOGI 


Semangat mahasiswa tak pernah luntur dengan berjalannya waktu. Tidak hanya menjunjung kepentingannya sebagai mahasiswa semata tetapi juga sebagai mahasiswa yang peduli akan potensi di lingkungan sekitarnya baik segi akademis maupun lainnya.
Salah satunya kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Himpunan Analis
Kesehatan STIKes BTH ini yang bertujuan untuk menggali dan mengembangkan potensi siswa-siswi SMA dan sederajat dalam mata pelajaran Kimia dan Biologi sehingga dapat menjadi tolak ukur dalam pengembangan wawasan dan ilmu pengetahuan.

Selain itu dalam rangka menumbuhkan kecintaan generasi muda terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi, LCT Kimia-Biologi VII Tingkat SMA dan sederajat wilayah Priangan Timur ini juga bertujuan memperkenalkan STIKes Bakti Tunas Husada khususnya program studi DIII Analis Kesehatan sebagai suatu lembaga pendidikan kesehatan kepada masyarakat umum dan siswa-siswi SMA dan sederajat wilayah Priangan Timur.

“Menggali Potensi Untuk Meraih Prestasi”, begitulah tema kegiatan ini.
Untuk kegiatannya berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 6-7 Mei 2012 dan tentunya bertempat di STIKes Bakti Tunas Husada Tasikmalaya. Seperti pada umunya LCT,
LCT ini juga dibagi menjadi dua sesi yang terdiri dari sesi penyisihan dan sesi final. Kegiatan ini tentunya mengundang 125 SMA dan sederajat wilayah Priangan Timur.
Setiap sekolah hanya mengirimkan maksimal 3 regu dengan tiap regu terdiri dari 3 orang. Kegiatan yang diketuai Roni Ahmad Galyana ini membatasi peserta LCT Kimia-Biologi sampai 100 regu. (*Lae*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar