Halaman

Sabtu, 20 Oktober 2012

MARI BERSHOLAWAT

~ EDISI II ~
=======================================

Ya nabi salam ‘alaika ya Rasul salam ‘alaika
Ya Habib salam ‘alaika
Shalawatullah ‘alaika,,,,,,

Perayaan hari besar islam, maulid nabi, bukanlah sekedar kumpul bersama, bagi-bagi snack dan mendengarkan ceramah ustadz. Makna sebenarnya dari maulid nabi adalah meneladani perilaku Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari. Se

perti yang telah dijelaskan dalam Alquranul karim dalam surat Al-Ahzab ayat 21 “telah ada pada diri rasulullah suri tauladan yang baik”.

11 Februari yang lalu pada hari Jumat malam Sabtu,,, HIMAFAR bekerjasama dengan BEM mengadakan perayaan maulid nabi SAW, tidak hanya mahasiswa farmasi yang datang, tapi hampir seluruh mahasiswa STIKes BTH ternyata memiliki antusiasme yang sangat besar.
Semangat mereka tidak jauh berbeda dengan semangat para mujahid terdahulu. Salahudin Al- Ayubi yang hangat disapa dengan Saladin (pahlawan perang salib) adalah pencetus utama perayaan maulid Nabi SAW. Beliau mengadakan perlombaan untuk membuat syirah nabawiyah, yang akhirnya dimenangkan dengan karya Al barjanji.

Ustadz Hafidz, tidak hanya pandai bertausiyah, tapi juga pandai melawak,menyanyi dan SULAP. Keren kannnn.......

Kata pak ustadz kalau kita ingin mendapatkan syafaat Nabi SAW maka kita harus rajin bershalawat.

SHOLLU ‘ALANNABYI

Percaya tidak percaya, kemampuan bermain sulap dari ustadz Hafidz telah memukau para audienc yang hadir. 2 buah paku yang berdiameter 0,5 cm dan panjang 10 cm dengan mudah dimasukan kedalam hidung pa ustadz. Tanpa lecet, tanpa tetesan darah dan tanpa tangisan paku itu dikeluarkan dari hidung pak ustadz oleh Andi (perawat 2A), dan hasilnya AJAIB,,,kaga kenape-nape hidungnya.... (*L.Husniyah*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar